|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Buka Secara Resmi Festival Naik Dango ke-38

Pj. Bupati Landak Buka Secara Resmi Festival Naik Dango ke-38

Ngabang (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak secara resmi membuka Festival Naik Dango ke-38 tahun 2023 yang diselenggarakan di Rumah Radangk Aya' di Kawasan Kampung Budaya Gor Patih Gumantar Ngabang Kabupaten Landak, Senin (17/04/2023) malam.

Pj. Bupati Landak saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka festival mengungkapkan bahwa festival naik dango adalah acara yang diadakan untuk mengawali acara puncak Naik Dango yang akan dilaksanakan pada 27 April mendatang.

"Ada berbagai kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan festival ini seperti sejumlah perlombaan serta dibarengi kegiatan-kegiatan oleh para UMKM," ungkapnya.

Samuel menjelaskan bawah Ini semua dilakukan untuk menjadikan acara Naik Dango agar lebih meriah lagi melalui segala upaya untuk menggali potensi yang ada di Kabupaten Landak.

"Jadi Naik Dango tidak monoton jadi ada lomba dan festival, kami menyambut baik acara ini dan bangga karena Kabupaten Landak bisa jadi tuan rumah," jelas Samuel.

Dirinya juga berharap festival ini bisa dikemas dan dimanage dengan baik agar bisa dinikmati oleh masyarkat dan pelaku UMKM, kerjasama dan dukungan semua pihak sangat dibutuhkan untuk mensukseskan acara ini.

"Mari kita support kegiatan ini dan kita berharap naik dango tahun 2023 meriah agar bisa memberikan suguhan kepada tamu dari luar," harap Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak
Rilis : Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini