-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Buka Acara Bahaump Naik Dango Ke-38

Pj Bupati Landak Buka Acara Bahaump Naik Dango Ke-38 

Ngabang (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si memberikan sambutan, arahan, dan membuka acara Bahaump dalam rangka kegiatan Naik Dango ke-38 Kabupaten Landak Tahun 2023. Bertempat di Rumah Radakng Aya' Kabupaten Landak. Rabu (26/04/2023) malam. 

Turut Hadir Sekjen MADN, Ketua DAD Provinsi Kalbar, Ketua DAD Kabupaten Landak sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Landak, Ketua DAD Kabupaten Kubu Raya, dan Ketua DAD Kabupaten Mempawah, pengurus DAD Kabupaten Landak, perwakilan kontingen peserta Naik Dango, Ketua DAD Kecamatan se-Kab Landak, Tokoh Adat, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Landak Samuel berharap agar Kegiatan Bahaump dapat dilaksanakan dengan baik. "Saya mengharapkan supaya kegiatan Bahaump ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mari kita semua saya mengajak agar kita dapat melestarikan Adat Dayak," ujar Samuel. 

Lebih lanjut Samuel mengatakan bahwa Pengurus Adat harus memahami adat istiadat, karena jikalau terjadi hal-hal yang berkaitan dengan Adat tentunya masyarakat akan datang kepada Pengurus Adat. "Pesan saya, pada malam ini bapak ibu dapat menyampaikan saran dan ide yang membangun untuk kelancaran Kegiatan Naik Dango," ucap Samuel. 

Pj Bupati Landak itu pun berpesan kepada Pengurus Dewan Adat untuk terus bersinergi antara kecamatan, kabupaten dan Provinsi sehingga ada satu kesatuan. "Jika ada perbedaan pendapat harus diselesaikan dengan musyawarah. Jangan hanya protes tapi tidak ada solusinya," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak
Rilis Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini