-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Lepas 15 Pemudik Program Balik Mudik Gratis Presisi

    Kapolres Landak Lepas 15 Pemudik dalam        Program Balik Mudik Gratis Presisi

Ngabang (Suara Landak) - Menjelang berakhirnya Libur Idul Fitri 1444H, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., melepas rombongan pemudik yang akan kembali ke Kota Pontianak, Selasa (25/04/2023).

Program Balik Mudik Gratis Presisi ini dilaksanakan serentak di seluruh indonesia oleh Polri dengan menggunakan kendaraan Bus Polri dan khususnya di kabupaten Landak, rombongan pemudik dilepas di halaman Mako Polres Landak.

Kapolres Landak menyapa pemudik dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H dan memeriksa langsung kesiapan kendaraan bus polri yang akan ditumpangi pemudik. 

"Total ada 15 pemudik yang akan dipulangkan kemudian disambut di Polresta Pontianak sebelum diantar ke kediamannya masing-masing. Kegiatan ini menyasar kepada para pemudik yang sebelumnya telah kami fasilitasi saat mudik ke kabupaten Landak dan pada hari ini pemudik-pemudik juga akan kami fasilitas dengan gratis untuk kembali ke Pontianak," ujar Kapolres Landak.

"Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, sehingga pada saat pelaksanaan mudik kami kawal agar meminimalisir kecelakaan lalu lintas saat mudik," harapnya.

Penulis: Krisna
Rilis : Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini