-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dua Pengendara Motor Dirujuk Di Rumah Sakit Akibat Laka Lantas

Laka Lantas Dua Orang Dirujuk Di Rumah Sakit

Sengah Temila (Suara Landak) - Laka lantas dijalan Raya Pontianak-Ngabang Dusun Dunan Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, yang melibatkan kendaraan Sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan Mobil Toyota Hilux, Kamis (06/04/2023).

Adapun yang terlibat Laka lantas antara lain,Pengendara Sepmot Yamaha Mio Soul tanpa Nomor Polisi Atas namaTeonardus Loves warga Dusun Dunan, Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Mengalami luka robek pada dagu, patah pada tangan kanan, jari telunjuk dan jari tengah kanan hancur, patah pada kaki kanan dan luka robek pada lutut kanan saat ini di Rujuk RS Antonius Pontianak, berboncengan dengan Fredikus Nando warga Dusun Dunan, Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Mengalami luka pada pergelangan kaki sebelah kanan dan luka lecet pada paha sebelah kanan saat ini di Rujuk di RSUD Landak.

Pengemudi Mobil Toyota Hilux Nopol KB 8219 LB atas nama Petranius Jurian, warga Dusun Senunuk, Desa Agak, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak,Tidak mengalami luka.

Menurut Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Kartono, Kasus Laka lantas kini di tangani BKO Lantas Polres Lantas Polsek Sengah Temila situasi dalam keadaan aman terkendali.

Dan Yulius Kartono juga mengatakan, Kronologis kejadian ini bermula Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Soul melaju datang dari arah Ngabang menuju Pontianak, sesampainya di TKP Ranmor Mio hendak menyalip Mobil Truck yang berada di depannya yang tidak di ketahui identitasnya, dan tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan Mobil Toyota Hilux KB 8219 LB hendak menghindar ke kiri dan karena jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Kasus Laka lantas kini di tangani BKO Lantas Polres Lantas Polsek Sengah Temila, situasi dalam keadaan aman terkendali dan Setelah kejadian kecelakaan seluruh korban di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Kapolsek ini.

Kepada masyarakat khususnya wilayah Sengah Temila untuk berhati-hati dalam berlalu lintas agar tidak terburu-buru saat berkendara, ingat! keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat.

Yulius Kartono 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini