-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Pantau Seleksi Calon PPKD

Polsek Air Besar Pantau Seleksi Calon PPKD

Air Besar (Suara Landak) - Rangkaian proses Pesta demokrasi serentak yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang telah dimulai, salah satunya adalah proses seleksi Panitia Pengawas Tingkat Kelurahan/Desa. Adapun proses seleksi kali ini adalah Tes wawancara di mana Tim pelaksanaannya adalah dari Pengawas Pemilu Kecamatan Air Besar (PANWASCAM). Kamis (02/02/2023).

Bertempat di Sekretariat Panwascam yang beralamatkan di Jln. Gereja Sato Yohanes Maria Vianney Desa Sepangah kegiatan Tes Wawancara tersebut dilaksanakan. Kanit Intelkam Polsek Air Besar Aipda Heriyadi berharap agar seleksi calon Panwaslu Kelurahan/Desa dilaksanakan secara profesional, transparan dan obyektif sehingga anggota PPKD yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya secara baik dan obyektif.

Dalam pelaksanaan Tes wawancara yang di laksanakan selama 3 tersebut yang dimulai pada tanggal 31 Januari 2023 sampai 02 Februari 2022 terdapat 52 peserta yang mengikutinya yang berasal dari 16 Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Air Besar.

“Kita sudah melaksanakan koordinasi dengan Bapak Emanuel Yoris, SKM selaku Ketua Panwascam Kecamatan Air Besar yang mana test wawancara dilangsungkan selama 3 hari yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai dan nantinya hanya ada 1 Anggota PPKD yang akan di lantik untuk setiap Desanya,”ucap Aipda Heriyadi.

Lebih lanjut saat dikonfirmasi Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menjelaskan  pihaknya senantiasa memberikan dukungan guna terciptanya suasana kondusif pada penyelenggaraan pemilu, sehingga semua elemen yang terlibat dapat melaksanakan tugas fungsinya secara maksimal dengan harapan kerja sama dapat terus terjalin sehingga pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 nanti dapat berjalan lancar dan meminimalisir kemungkinan hambatan yang timbul dari berbagai faktor.

“Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak guna menjaga situasi kondusif dalam rangkaian kegiatan penyelenggaraan pemilu 2024 di Kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Air Besar,” jelas Kapolsek Air Besar.

Xixoctha / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini