-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Kunker Polsek Mandor

Kapolres Landak Kunker Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Di Awal masa bertugas di sebagai Kapolres Landak, AKBP Nyoman Budi Artawan S.H,.S.I.K,.M.M. ke Mapolsek Mandor dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polsek Mandor dan turut juga didampingi Kabag SDM KOMPOL Syaiful Bahri, SH.,M.Ap, Kasat Sabhara Polres Landak AKP Teguh Pambudi, Kasat Intelkam Polres Landak Iptu Hengki Gunawan, Kasi Propam Polres Landak Iptu Murdiyanto, Kanit reg iden Lantas Ipda Nyoman Astika dan Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum serta sejumlah personil lainnya. Kamis (02/02/2023).

Dalam Kunjungan Kerja tersebut, selain perkenalan dengan personil Polsek Kapolres juga melakukan pengecekan Mako Polsek Mandor. Kapolres Landak juga menyampaikan maksud dari kunjungan kerja ini merupakan pengecekan terhadap kesiapsiagaanya Anggota Polsek dan sarana prasarana Polsek jajaran Polres Landak.

Kapolres berharap didalam bertugas jangan dijadikan beban dan bertugaslah secara iklas, layani masyarakat dengan baik manfaatkan sumber daya yang ada dilingkungan kita tempat bertugas. Jadikan tugas sebagai inovasi, harus kreatif dilingkungan kita, bertugas normatif saja jangan ada teguran dan jangan ada pelanggaran dalam bertugas.

Kapolres menekankan agar personel selalu responsif memberikan pelayanan terbaik dalam mengatasi pengaduan dari masyarakat serta Kapolres tidak mau apabila anggota melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak nama baik Institusi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada personel Polsek Mandor yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam mengatasi berbagai problema di tengah masyarakat dan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayahnya,” tutur Kapolres.

Dan Kunjungan Tersebut diakhiri dengan foto bersama di halaman Mako Polsek Mandor sekitar pukul 14.30 WIB.

Egi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini