-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri MPAB 2023, Asisten Sekda Landak : PMKRI Tempat Pembinaan Kader Dan Calon Pemimpin Masa Depan

Asisten Sekda Landak Hadiri Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB)

Ngabang (Suara Landak) - Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Ir. Theresia Limawardani, M.Si mewakili Pj Bupati Landak menghadiri acara Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Calon Cabang Landak Santo Laurensius dari Brindisi Periode 2022-2023 dengan tema Membangun Kader yang Bermoral dan Cerdas untuk Indonesia Emas 2045. Turut hadir Ketua Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia Kabupaten Landak, Ketua Panitia MPAB, dan tamu undangan lainnya, di Rumah Radakng Aya’ Landak. Jumat (10/02/2023).

Dalam sambutan Pj Bupati Landak yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Theresia Limawardani menjelaskan MPAB merupakan kegiatan pendidikan dan kaderisasi formal PMKRI bagi seorang mahasiswa sebelum menjadi anggota PMKRI.

“Ini merupakan tahap awal yang harus diikuti oleh setiap mahasiswa yang hendak menjadi anggota PMKRI. Selain menjadi ruang sosialisasi dasar-dasar PMKRI, MPAB juga menjadi wadah penguatan keterampilan berorganisasi bagi peserta,” ujar Theresia.

Lebih lanjut Theresia berharap PMKRI konsisten mengisi waktu setiap hari dengan kegiatan-kegiatan positif dan berorientasi pada pengembangan kemampuan setiap anggota yang bergabung di PMKRI.

“PMKRI merupakan tempat Pembinaan kader-kader, calon pemimpin masa depan. Untuk itu, saya kira sangatlah penting untuk didukung,” tegas Theresia.

Tidak lupa Theresia memberikan apresiasi penyelenggaraan MPAB PMKRI Landak dan selalu siap untuk berdiskusi dengan teman-teman dari PMKRI.

“Saya mengapresiasi adik-adik PMKRI Cabang Landak yang hari ini menggelar MPAB. Semoga kegiatan ini bermanfaat begi organisasi PMKRI,” tutup Theresia

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini