|

Streaming Radio Suara Landak

Biro Ops Polda Kalbar Laksanakan Supervisi Operasi Keselamatan Kapuas 2023

Biro Ops Polda Kalbar Laksanakan Supervisi Operasi Keselamatan Kapuas 2023

Ngabang (Suara Landak) - Biro Operasional Polda Kalbar melaksanakan supervisi terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2023 di Mapolres Landak, Rabu (15/02/2023).

Kegiatan supervisi ini dilaksanakan di Ruangan BKPM Polres Landak yang dibuka langsung oleh Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M dan diikuti oleh seluruh kabag, kasat perwakilan dari Polres Singkawang, Polres Mempawah, Polres Sambas Polres Bengkayang serta anggota Polres Landak yang terlibat operasi keselamatan Kapuas 2023.

“Selamat datang kami sampaikan kepada Ketua Supervisi bapak AKBP Stevy FritsPattiasina., S.I.K.,S.H.,M.H  beserta tim, kami berharap dengan kedatangan bapak beserta tim dapat berkenan memberikan petunjuk serta saran agar pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2023 yang dilaksanakan personal Polres Landak berjalan dengan baik serta sesuai ketentuan,” Ucap Kapolres Landak.

Dalam kesempatannya Ketua tim supervisi Roops Polda Kalbar AKBP Stevy Frits Pattiasina., S.I.K.,S.H.,M.H  memberikan arahan kepada peserta supervisi bahwa diadakannya pelaksanaan supervisi ini sebagai analisa dan evaluasi pelaksanaan operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2023 yang dilakukan Polres Landak dan jajarannya.

“Sebagai evaluasi kita bersama terkait pelaksanaan operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2023 ini, dimana melalui supervisi ini dapat kita ketahui sejauh mana pelaksanaan operasi, tingkat keberhasilan serta hambatan yang ditemui saat pelaksanaan operasi ini,” Ujar AKBP I Nyoman.

Ia juga menambahkan dalam pelaksanaan operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2023 ini agar personil posko operasi untuk memperhatikan administrasi pelaksanaan kegiatan operasi yang berlangsung selama 14 hari terhitung tanggal 07 Februari hingga 20 februari mendatang.

"Agar diperhatikan untuk tidak terjadinya duplikasi penyerapan anggaran serta melengkapi administrasi kegiatan operasi baik berupa hard copy maupun soft copy sehingga dalam penyusunan paparan hasil kegiatan operasi nantinya dapat berjalan sesuai ketentuan,” ujarnya.

Tak lupa ia mengingatkan agar anggota yang melaksanakan operasi dilapangan untuk tetap menampilkan profil polri yang empati dan humanis serta hindari sikap arogan ataupun sikap yang antipati, sehingga melalui pelaksanaan operasi keselamatan Kapuas ini Polri dapat kembali meningkatkan kepercayaan publik.

Penulis : 805tm / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini