|

Streaming Radio Suara Landak

SMP Negeri 1 Menyuke Laksanakan Perayaan Natal Bersama

SMP Negeri 1 Menyuke Laksanakan Perayaan Natal Bersama

Menyuke (Suara Landak) - SMP Negeri 1 Menyuke menggelar kegiatan Natal bersama yang dilaksanakan di gedung sekolah SMP N 1 Menyuke, Kabupaten Landak. Kamis (12/01/2023).

Kegiatan natal bersama tersebut, turut dihadiri Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke, Kepala SMP N 1 Menyuke berserta dewan guru, pastor, pendeta, masyarakat dan siswa-siswi SMP N 1 Menyuke. Adapun tema dalam Perayaan Natal yang dilaksanakan tersebut yakni "Firman Itu Telah Menjadi Manusia".

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiyawan bersyukur perayaan natal tersebut dapat berjalan aman dan lancar. Hingga pukul 11.00 WIB kegiatan natal berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Kapolsek juga turut mengapresiasi pihak panitia pelaksanaan natal yang telah menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dalam pelaksanaan natal yang dilaksanakan. Selain itu, dirinya juga mengapresiasi anggota Polsek yang melakukan pengamanan selama berlangsungnya ibadah natal yang dilaksanakan.

"Pelaksanaan natal bisa berjalan dengan baik berkat kerjasama semua pihak. Karna itu mari sama-sama saya mengajak kita semua untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah kita," sambungnya.

Kapolsek juga berharap agar kerukunan antar sesama pemeluk umat beragama di Kecamatan Menyuke dapat terus terjaga dengan baik.

"Mari sama-sama saling menghormati antar sesama pemeluk umat beragama," pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini