|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Ajak Sosialisasi Warga Stop Pungli

Polsek Mandor Ajak Sosialisasi Warga Stop Pungli

Mandor (Suara Landak) - Untuk mencegah dan memerangi terjadinya Pungutan liar (Pungli) di Wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Anggota Polsek Mandor melaksanakan sosialisasi Stop Pungli kepada Bapak Andus di Dusun Agak Hulu Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis (06/01/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Rupinus Ahie yang melaksanakan kegiatan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dilaksanakan untuk mengajak seluruh Element masyarakat dan Aparatur Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam pencegahan Praktek Pungutan liar (Pungli), sehingga tercipta birokrasi yang bersih dan Humanis.

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum yang telah dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya melalui anggota dilapangan akan selalu melaksanakan sosialisasi tentang larangan dan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Mandor. Anggota Polsek Mandor ini juga menambahkan bahwa Polri khususnya Polres Landak-Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga masyarakat sebagai mitra Polri untuk ikut serta memberantas Pungli karena dengan dukungan warga masyarakat, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga Harkamtibmas dan mencegah Praktek pungli khususnya di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Andus yang di temui saat melaksanakan sosialisasi menyatakan bahwa sangat memberi dukungan penuh terkait pemberantasan Pungli di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, sehingga tercapainya birokrasi yang bersih dan transparan di wilayah Kecamatan Mandor.

Rupinus Ahie / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini