-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Silaturahmi Dengan Kepala Sekolah Dan Guru SMK Sengah Temila

Polisi Silaturahmi Dengan Kepala Sekolah Dan Guru SMK Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila di dampingi Camat Sengah Temila melaksanakan silaturahmi dengan Guru dan Kepala Sekolah SMK Sengah Temila Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kamis (12/01/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono memberikan pesan-pesan Kamtibmas terutama kepada para guru dan staf agar bersama sama menjaga para siswa-siswi dari pengaruh-pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

“Mari bersama-sama kita menjaga anak-anak kita yang belajar disekolah ini agar bisa terhindar dari kenakalan remaja serta pengaruh buruk dari luar sekolah,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengharapkan agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polsek Sengah Temila terutama dalam pemeliharaan Keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kami harapkan sinergi antara Polsek dan sekolah tetap terjalin dalam hal Keamanan serta seger melaporkan ke Polsek apabila ada gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah ini,” tutup Kapolsek.

Yulius Kartono / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini