|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Dua Sepeda Motor ke Puskesmas Darit

Polisi Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Dua Sepeda Motor ke Puskesmas Darit

Menyuke (Suara Landak) - Kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan sepeda motor dengan nomor Polisi KB 2199 LP dengan sepeda motor metik KB 3376 LW terjadi di Jalan Raya Sidas-Bengkayang tepatnya di Dusun Sri Lima, Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Minggu (15/01/2023).

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiyawan mengatakan adapun kronologi kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan sepeda motor dengan KB 3376 LW melaju dari arah Sidas menuju Bengkayang.

Sesampainya di simpang empat Darit tepatnya di Dusun Sri Lima dengan kecepatan sedang melaju sepeda motor KB 2199 LP dari arah pasar darit menuju Meranti dimana saat kejadian pengendara tidak melihat ke arah kiri kanan jalan sehingga pengendara sepeda motor metik tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga terjadinya tabrakan antar kedua sepeda motor. "Adapun kerugian yang dialami para korban sebesar Rp 2.000.000," ungkap Kapolsek Menyuke.

Kapolsek menambahkan atas kejadian tersebut para korban pun mengalami sejumlah luka dibagian tubuh dan langsung mendapat perawatan di Puskesmas Darit.

"Untuk identitas para korban  pengendara sepeda motor dengan nomor Polisi KB 2199 LP atas nama Suprianus (57) yang merupakan warga Desa Darit," sambung Kapolsek.

Sementara untuk pengendara sepeda motor dengan nomor Polisi KB 3376 LW atas nama Moses Rata (46) yang merupakan warga Fesa Sidan Kecamatan Menyuke mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kanan serta sejumlah luka lainnya dibagian tangan dan kening. Anggota sudah mendatangi lokasi dan mendata nama saksi serta membawa para korban ke Puskesmas Darit untuk mendapatkan perawatan.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini