|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat

Personil Polsek Mandor Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat

Mandor (Suara Landak) - KSPKT Regu III Polsek Mandor Aipda G. Endisa bersama KA Jaga Bripda Egi Gagas Talino melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah sholat Jumat di Masjid Baitul Jama'iyah Mandor di Jalan Raya Pontianak Ngabang Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Jumat (13/1/2023) pukul 11.30 WIB.

Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Mandor Tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat. Di sela kegiatan tersebut Aipda G Endisa menyampaikan pengamanan Sholat Jumat ini merupakan wujud kehadiran POLRI ditengah masyarakat dengan memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di masjid.

Demikian pula pengamanan tersebut dilaksanakan juga bertujuan supaya dalam kegiatan ibadah jemaat dapat melaksanakan ibadah dapat dengan tenang dan tak was-was ketika memarkirkan kendaraan bermotor. Adapun Personil Polsek Mandor melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas ketika jemaah memasuki mesjid dan ketika kegiatan ibadah selesai.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu pelayanan  kepada jemaat yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat yang rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan anggota Kepolisian.

Egi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini