-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kompi 3 Siaga Polres Landak Laksanakan Latihan Pengendalian Massa

Kompi 3 Siaga Polres Landak Laksanakan Latihan Pengendalian Massa

Ngabang (Suara Landak) - Kompi 3 Siaga Polres Landak melaksanakan latihan dalmas awal dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Sabtu (14/01/2023).

Bertempat di halaman apel Mapolres Landak sebanyak 45 personil Kompi 3 siaga Polres Landak dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol Syaiful Bahri,S.I.P.,M.Sos melaksanakan latihan dalmas awal yang diawali dengan pemanasan dan latihan baris berbaris.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M,melalui Kabag SDM Polres Landak Kompol Syaiful Bahri.,S.I.P.,M.S.Sos memaparkan bahwa latihan dalmas tersebut merupakan salah satu program rutin peningkatan kemampuan sumber daya manusia khususnya semua anggota Polres Landak dalam penanganan aksi unjuk rasa.

"Latihan ini rutin kami laksanakan, membiasakan mereka dengan protap yang benar sehingga mereka terbiasa dan dapat tampil profesional menghadapi massa,"ujar Syaiful.

Pengendalian Massa (Dalmas) adalah salah satu tugas pokok Polri khususnya Sat Sabhara dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang melaksanakan kegiatan menyampaikan pendapat di muka umum.

"Kita berharap dengan latihan yang rutin akan terbentuk disiplin dan profesionalitas anggota Polres Landak dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian kedepan," pungkas Syaiful.

805tm / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini