-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kebut-kebutan Dengan Knalpot Bising, Bripka Wahyudin Lubis Dengar Curhatan Warganya

Kebut-kebutan Dengan Knalpot Bising, Bripka Wahyudin Lubis Dengar Curhatan Warganya

Air Besar (Suara Landak) - Guna mengembalikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri Melalui Program Quick Wins Presisi Polri Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka Wahyudin Lubis melaksanakan Jum’at Curhat kepada Staff Kantor Desa Serimbu, Jumat (20/01/2023).

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan kegiatan Jum’at curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, tanya jawab, tukar pendapat, kritik dan saran masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut ada beberapa keluhan dari masyarakat diantaranya yang disampaikan oleh staff kantor desa serimbu yaitu Masyarakat meminta pihak Kepolisian untuk meningkatkan kegiatan Patroli untuk menertibkan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising.

“Masyarakat juga meminta Kepolisian agar melakukan patroli pada saat siswa/i berangkat ke sekolah maupun pada saat pulang sekolah yang menggunakan sepeda motor dengan mengendarai kendaraannya melebihi batas kecepatan yang sudah ditentukan di mohon untuk di razia agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan baik itu kecelakaan tunggal maupun sesama pengguna jalan yang lain,” ungkap Ya' Budiansyah.

Dalam hal tersebut, Bripka Wahyudin Lubis menyampaikan kepada Staff Kantor Desa Serimbu bahwa Polsek Air Besar akan menindaklanjuti curhatan dari masyarakat untuk lebih intens peningkatan kegiatan patroli Kepolisian.

Tidak lupa Bripka Wahyudin Lubis menghimbau kepada Masyarakat agar sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terhadap diri sendiri maupun disekitarnya dan apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera dan jangan takut untuk melaporkan ke Polsek Air Besar.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini