-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Saham

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Saham

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Polres Landak Ipda Yulius Kartono menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji jabatan Perangkat Desa Saham kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Saham Dusun Saham Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Rabu (25/01/2023).

Kapolsek  Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat di Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Sengah Temila Polres Landak dan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk untuk mengoptimalkan kembali Roda Pemerintahan Desa serta dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Selama berlangsungnya kegiatan pelantikan perangkat Desa Saham, Puji Tuhan berjalan situasi aman, lancar dan kondusif dan diharapkan kepada Perangkat Desa yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif di karenakan kalian Ini adalah Pelayan Masyarakat Sama Seperti kami Pihak Polri Selaku Pelayan, Pengayom Masyarakat," ucap Kapolsek.

“Keberhasilan Aparat Desa dengan Menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat. Maka dari itu apabila ada permasalahan-permasalahan mohon segera di selesaikan apabila masalah tersebut masih bisa di musyawarahkan dan kalian akan di Bantu oleh Bhabinkamtibmas yg sudah di Tugaskan Di wilayah,” ungkap Kapolsek.

Pelantikan dan Pengangkatan Perangkat Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak sesuai Surat Keputusan Kepala Desa Saham Nomor : 141/03/SK/PEM-DA Tahun 2023 tanggal 25 januari 2023 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Saham.

Hadir dalam Pelantikan Perangkat Desa Camat Sengah Temila diwakili staf Pemerintahan Kec. Sengah Temila Pardodi, SH, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Danramil Sengah Temila diwakili Babinsa Saham Sersan Dua Eko Prasetyo, Pendamping Desa Saham Albertus, Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Saham, Kades Saham  Albertus Musmuliadi, S.Pd.K, Anggota Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Saham, Ketua BPD Saham  Selpinus, S.Pd, Perangkat Desa Saham, Tokoh Agama Desa Saham, Anggota BPD Saham, Timanggong Benua
Semahung Desa Saham dan Warga Masyarakat Desa Saham.

Yulius Kartono / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini