|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Pimpin Apel Pagi

Kapolsek Mempawah Hulu Pimpin Apel Pagi

Sompak (Suara Landak) - Giat apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mempawah Hulu saat memimpin giat apel pagi personil di Polsubsektor Sompak yang dihadiri oleh Kasubsektor Sompak dan anggota Polsubsektor Sompak. Rabu (11/01/2023).

Melalui apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu tak lupa mengucap puji syukur atas  karunianya  yang  diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin di tempat ini. Kapolsek Mempawah Hulu dalam arahannya menyampaikan sengaja pada hari ini melakukan sidak dan mengambil apel pagi dipolsubsektor sompak guna melihat kesiapan personil Polsubsektor Sompak didalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Mempawah Hulu mengucapkan terimakasih kepada personil Polsubsektor Sompak yang mana selama terbentuknya Polsubsektor sampai saat ini situasi Kamtibmas di Kecamatan Sompak masih kondusif agar hal ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat. Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Mempawah Hulu mengingatkan anggota Polsubsektor Sompak untuk tetap menjaga kebersihan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsubsektor Sompak agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga  diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini