|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Laksanakan Apel Pagi

Kapolsek Mempawah Hulu Laksanakan Apel Pagi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebelum mengawali tugas Personil Polsek Mempawah Hulu memulai dengan apel pagi,Kapolsek Mempawah hulu pimpin apel pagi di halaman Mako Polsek Mempawah Hulu, Kamis (12/01/2023).

Kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan, tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam arahannya Kapolsek mempawah hulu Ipda M Edi D mengharapkan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Selanjutnya Kapolsek  menyampaikan dan mengingatkan  kepada  seluruh anggota polsek Mempawah Hulu  agar dalam pelaksanaan  tugas selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tidak bersikap arogan dan  tetap mengedepankan  3S (senyum ,sapa dan salam) serta profesionalitasnya dalam bertugas. Polisi itu tugasnya melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum guna mewujudkan harkamtibmas.

Mengakhiri apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu kembali tak bosan-bosannya mengingatkan seluruh anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing  serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan serta tetap semangat dan  jaga kesehatan agar bisa beraktifitas seperti biasanya.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini