-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Jambu Tembawang

Bhabinkamtibmas Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Jambu Tembawang

Air Besar (Suara Landak) - Jajaran Polsek Air Besar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan masyarakat Kecamatan Air Besar dan Kegiatan tersebut dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Aipda Subardi, Jumat (27/01/2023).

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga terkait dengan pelayanan kepolisian. Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Air Besar.

"Kami lakukan Jumat Curhat serentak di 3 desa, yaitu Desa Serimbu, Desa Jambu Tembawang dan Desa Sepangah, di dalam wilayah hukum Polsek Air Besar," ungkapnya.

Aipda Sunardi berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya seperti desa sepangah yang dikeluhkan adalah rawan pencurian di malam hari dan kami lakukan patroli ke daerah rawan tersebut, terkait kurangnya penerangan jalan, kami akan sampaikan kepada pihak terkait," ungkapnya. 

Aipda Sunardi mengungkapkan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelayan, Pelindung dan Pengayom kepada masyarakat,” tutupnya.

Xixoctha / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini