|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Kerohok Bersama Masyarakat Evakuasi Pohon Yang Tumbang

Bhabinkamtibmas Desa Kerohok Bersama Masyarakat Evakuasi Pohon Yang Tumbang

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas desa Kerohok BRIPKA Dingin Siahaan S.H. serta warga masyarakat gotong royong evakuasi dahan dan ranting pohon tumbang dan menutupi akses jalan raya Mandor-Ngabang tepatnya di jalan raya desa Kerohok Kecamatan Mandor. Pohon tersebut roboh akibat adanya hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada hari Kamis Pagi (05/01/2023).

Adapun Personil Polsek Mandor yang ikut membantu KSPKT Regu I Aiptu Tadung, Aipda Yakob, Aipda Herman, dan Bripka Pediyatno S.H. Pohon tumbang yang menutupi jalan raya tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan, beruntung pada saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Mulai Awal Tahun 2023 wilayah Mandor mulai diguyur hujan dan dicampur angin kencang hampir setiap harinya. Hal ini menyebabkan banyak pohon yang tumbang terutama pohon-pohon yang sudah memasuki usia tua. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Desa Kerohok juga menghimbau agar warga tetap waspada mengingat saat ini cuaca di mandor yang ekstrim.

“Akhir-akhir ini curah hujan mulai meningkat dan di sertai angin kencang, kami menghimbau agar selujuruh warga lebih berhati-hati, dan mewaspadai jika melewati jalan jalan yang terdapat pohon pohon besar dan rumah rumah yang disekitarnya ditumbuhi pohon besar ketika hujan juga diharapkan agar cepat melaporkan kepada pihak Kepolisian jika terjadi suatu kejadian berkaitan dengan hal tersebut,”Ungkap Bripka Dingin Siahaan, SH. 

Egi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini