|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Air Besar Laksanakan Gelar Jumat Curhat

Bhabinkamtibmas Air Besar Laksanakan Gelar Jumat Curhat

Air Besar (Suara Landak) - Kegiatan Jumat Curhat Polsek Air Besar melalui Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang, Aipda Sunardi kembali berlanjut menjalin komunikasi antara warga dengan Kepolisian dalam curhat permasalahan kamtibmas bertempat di rumah milik Bapak Hermanto Desa  Engkadi' Pade Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (20/01/2023).

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwa Program Quick Wins Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar, mencatat dan mencarikan solusi. Dengan demikian masyarakat dapat secara langsung menyampaikan keluhan dan aduan kepada para aparat penegak hukum terkait kondisi kantibmas di wilayahnya.

Dalam curhatan dari salah satu warga  desa Engkadi' Pade yaitu Bapak Junaidi yang menyampaikan keluhannya terkait anak-anak warga desa Engkadi' Pade yang melanjutkan pendidikan belajar di sekolah yang ada di Kecamatan Air Besar dan mereka semuanya tinggal dirumah kost jauh dari saudara dan orang tua.

"Agar kiranya Bapak-bapak dari kepolisian dapat melakukan patroli maupun pemeriksaan terhadap rumah rumah kost sebab dikuatirkan selain rumah kost tersebut terkesan bebas dikarenakan tidak adanya rumah kost yang menyediakan fasilitas khusus berdasarkan jenis kelamin yang bisa memicu pergaulan bebas dan pengaruh negatif lainnya," ucapnya.

Aipda Sunardi langsung merespon atas keluhan dari masyarakat tersebut, selain itu Aipda Sunardi juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk sering sering melakukan pengawasan baik secara langsung mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja, apalagi yang mengarah kepada tindak kejahatan serta memberikan batasan terhadap anaknya dalam menggunakan media sosial agar tidak disalahgunakan.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini