|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Sengah Temila Cek Titik Panas Api di Dusun Kemayo

Anggota Polsek Sengah Temila Cek Titik Panas Api di Dusun Kemayo

Sengah Temila (Suara Landak) - Anggota Polsek Sengah Temila dan tim gabungan melaksanakan Kegiatan pengecekan guna melakukan Verifikasi Titik Hotspot yaitu Kanit Reskrim Polsek Sengah Temila Aipda Oktavianus Hasmoko Trinarendro,SH, Bhabinkamtibmas Desa Sebatih Aipda Keristian,Bhabinkamtibmas Desa Keranji Paidang Bripka Deswi Candra,Security PKS PT. ANI 2 Pahauman dan Tim Damkar Penanganan Kebakaran PKS PT. ANI 2 Pahauman. Tim gabungan tersebut Melaksana kan pengecekan di Dusun Kemayo Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah dilakukan pengecekan Satu Titik Panas yang terpantau Satelit BMKG Kalimantan Barat. Senin (16/1/2023).

Adapun titik panas yang terpantau dengan satelit di Koordinat : (109.75208 0.30011), Waktu : 2022-12-07 13:10:58 WIB, Kepercayaan : Medium, Satelit : Noaa20/VIIRS, Lokasi : Kalimantan Barat, Landak, Pahuman. Menurut Kapolsek Sengah temila Ipda Yulius Kartono pada saat pengecekan lokasi kebakaran kondisi api sudah padam dan tim Damkar dari PKS PT. ANI 2 Pahauman masih standbye di tempat bekas kebakaran untuk antisipasi kebakaran terulang kembali.

“Bahwa yang terbakar adalah berasal dari Tumpukan Tangkos (Tandan Kosong) bekas limbah pengolahan Sawit yang sudah kering hingga api menjalar ke kolam penampungan limbah sawit seluas kurang lebih 1 Ha,” kata Ipda Yulius Kartono.

Kapolsek Sengah Temila memberikan perintah kepada Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas agar di lakukan penyelidikan serta Penyidikan terhadap peristiwa kebakaran Tangkos PKS PT. ANI 2 Pahauman, Agar melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait pasca kebakaran Tangkos PKS PT. ANI 2 Pahauman.

Yulius Kartono / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini