|

Streaming Radio Suara Landak

Aipda Rupinus Ahie Berikan Himbauan Stop Segala Bentuk Perjudian

Aipda Rupinus Ahie Berikan Himbauan Stop Segala Bentuk perjudian

Mandor (Suara Landak) - Untuk mencegah dan memerangi segala bentuk Perjudian, Anggota Polsek Mandor Aipda Rupinus Ahie melaksanakan sosialisasi Stop segala bentuk perjudian kepada Bapak Darhat di Dusun Kalampe Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis (06/01/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Rupinus Ahie yang melaksanakan kegiatan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi di laksanakan untuk mengajak seluruh Element masyarakat agar bersama-sama untuk memerangi segala bentuk penyakit Masyarakat (Judi).

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum yang telah dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya melalui anggota Bhabinkamtibmas akan selalu melaksanakan sosialisasi tentang larangan dan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Mandor. Anggota Polsek Mandor ini juga menambahkan bahwa Polri khususnya Polres Landak-Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga masyarakat sebagai mitra Polri untuk ikut serta dalam memerangi dan memberantas segala bentuk praktek perjudian, karena dengan dukungan warga masyarakat, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga Harkamtibmas dan mencegah Praktek perjudian Khususnya di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bapak Darhat yang ditemui saat melaksanakan sosialisasi menyatakan bahwa sangat memberi dukungan penuh terkait pemberantasan segala bentuk perjudian di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Rupinus Ahie / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini