-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis

Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis

Air Besar (Suara Landak) - Memberikan rasa aman dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat dilihat dari Personel Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis guna Menciptakan Situasi dalam kondisi yang Kondusif serta mencegah terjadinya Tindak Pidana, Kamis (08/12/2022).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aipda Fitriyono akbar bersama rekan kerjanya terhadap warga yang berada di Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan patrolinya Aipda Fitriyono Akbar juga memberikan pesan-pesan kamtibmas pada warga untuk dapat menjaga Kamtibmas agar tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya serta untuk tidak melakukan suatu Tindak Pidana/Kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Sementara itu, ditempat terpisah Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan bahwa kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan adalah merupakan salah satu wujud siap siaga anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

Aipda Fitriyono Akbar berpesan kepada Warga Masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu tindak pidana atau kejadian dan hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Air Besar Supaya segera untuk di tindaklanjuti.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini