|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Amankan Kegiatan Misa Hari Minggu di Gereja

Polsek Air Besar Amankan Kegiatan Misa Hari Minggu di Gereja

Air Besar (Suara Landak) -  Aiptu Dedi Surono bersama rekan kerjanya Aipda Fitriyono Akbar melaksanakan pengamanan kebaktian misa minggu di Gereja Katholik Santo Yohanes Maria Vianey yang beralamatkan di Dusun Hanura, Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Minggu (11/12/2022).

Pengamanan ibadah hari Minggu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Air Besar dan juga sebagai pelayanan bagi masyarakat khususnya umat Nasrani untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang hadir melaksanakan ibadah khususnya misa minggu.

Sementara itu, ditempat terpisah Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda,  menjelaskan dengan hadirnya petugas di lokasi ibadah untuk keamanan dan umat nasrani dapat menjalankan kebaktian misa minggu dengan nyaman, selama kebaktian misa berlangsung anggota melaksanakan pemantauan disekitar gereja sehingga terwujud keamanan yang kondusif.

"Kami berharap dengan kehadiran anggota Polri dapat meminimalisir tindakan kriminal dan gangguan-gangguan kamtibmas lainnya, karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota Polri memberikan rasa aman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Terima kasih banyak pak polisi udah disini menjaga kami, dengan bapak hadir disini kami merasa tenang dan aman melaksanakan ibadah", pungkas ibu yoren pada saat berbincang dengan petugas setelah selesai kegiatan kebaktian misa minggu," Ungkapnya.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini