|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas

Polsek Air Besar Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas

Air Besar (Suara Landak) - Personil Polsek Air Besar yang bertugas melaksanakan piket terus meningkatkan kegiatan patroli dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya patroli malam di wilayah hukum, dengan mengajak peran aktif masyarakat dalam menciptakan kamtibmas, Jum'at (16/12/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 21.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan, tidak hanya melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaran dinas semata namun juga lakukan patroli jalan kaki menyusuri permukiman penduduk sambil melakukan himbauan.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menegaskan bahwa sudah jadi tugas rutin personel yang melaksanakan piket guna menciptakan situasi yang kondusif dengan peningkatan kegiatan Patroli setiap saat.

“Patroli ini rutin kami lakukan untuk menstabilkan situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek air besar agar situasi kamtibmas aman dan kondusif sehingga warga yang melakukan aktifitas malam hari baik berbelanja, bekerja maupun istirahat dirumahnya masing-masing merasa tenang dan nyaman," tutup kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lancar, karena tidak ditemukan hal yang menjurus pada tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini