|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis

Personel Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis

Air Besar (Suara Landak) - Personel Polsek Air Besar melakukan giat rutin patroli dialogis kepolisian dengan menyambangi warga desa Serimbu. Jum'at, (16/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aipda Dwi Oktariza dan rekan kerjanya Bripka Yani menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak keamaan bahkan perangkat desa untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan apabila terjadi suatu permasalahan atau kejadian agar warga tidak main hakim sendiri melainkan segera melapor kepada pihak keamanan.

Pada saat dikonfirmasi kepada Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Salah satu tugas pokok Polri didalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana diatur dalam undang-undang nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Tak lupa dalam menyampaikan himbauan kamtibmas personel juga mengingatkan warga untuk yang belum mengikuti vaksinasi agar segera Vaksin covid-19, dimana vaksin sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh manusia, Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini