-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Rakor Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak

Pemkab Landak Rakor Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak

Ngabang (Suara Landak) - Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Theresia Limawardani mewakili Pj. Bupati Landak membuka Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Landak Tahun 2022, di Aula Bappeda Kabupaten Landak. Senin (19/12/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Plt Kepala Bappeda Kabupaten Landak, Kepala Dinas Sosial P3AKB, Kepala Disdukcapil, Ketua Satgas PPA dan Perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak. Dalam Kesempatan ini Theresia memaparkan bahwa saat ini terdapat 6 Desa dari 156 Total desa di Kabupaten Landak yang sudah membentuk Forum anak dengan pendampingan dari Wahana Visi Indonesia. Theresia berharap agar kedepannya semua desa segera membentuk forum anak.

“Sehingga kedepannya saya harapkan semua desa yang belum membentuk forum anak untuk membentuk forum anak tersebut, sehingga semua anak di kabupaten landak mempunyai wadah untuk dapat berkontribusi dalam hal pembangunan terutama dalam hal menyuarakan suara anak," ujar Theresia.

Lebih Lanjut Theresia berpesan kepada peserta rakor agar bekerjasama dan berkomitmen untuk mewujudkna kabupaten Landak menjadi Kabupaten Layak Anak.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta rakor agar kita berkomitmen untuk bekerjasama mewujudkan kabupaten Landak menjadi kabupaten layak anak sehingga hak-hak anak di kabupaten Landak dapat terpenuhi," tukas Theresia.

Thresia mengajak kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Landak untuk mewujudkan Kabupaten Landak menjadi Kabupaten layak anak.

“Untuk mewujudkan Kabupaten Layak anak diharapkan kepada semua OPD, Camat, Kepala Desa, Lembaga Masyarakat, Dunia Usaha, Media dan Seluruh Kabupaten Landak berkomitmen dan bekerjasama sesuai dengan peranannya masing-masing dalam membangun Kabupaten Landak sebagai Kabupaten Layak Anak," tutup Theresia.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini