|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Terima Curahan Hati Masyarakat

Kapolsek Air Besar Terima Curahan Hati Masyarakat

Air Besar (Suara Landak) - Sebagai abdi negara yang dituntut kehadiranya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, seyogyanya setiap anggota Polri harus dapat menyatu dengan masyarakat, Ini yang dipraktekan Polsek Air Besar Kesatuan Polres Landak, melalui Jumat Curhat yang merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, Jum’at (30/12/2022).

Hal senada disampaikan Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan dalam kegiatan tersebut Kapolsek Air Besar  menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

Sebagai anggota Polri yang salah satu tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai penjaga harkamtibmas, maka harus bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh juga merupakan suatu panggilan jiwa, oleh sebab itu, perlu adanya upaya jemput bola guna mengetahui apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

“Perlu adanya inovasi dan terobosan dalam bentuk kegiatan yang menyapa masyarakat secara langsung tanpa ada jarak dan sekat antara aparat kepolisian dengan masyarakat, salah satunya dengan pelaksanaan Program Jumat Curhat. Kami akan ikut membantu pihak kepolisan dalam pelaksanaan tugas memelihara kamtibmas khususnya di kecamatan Air Besar,”Ungkap Kapolsek.

Pak Simbolon dan Bang Boyodadi meminta pihak kepolisian agar dapat  menertibkan anak-anak di bawah umur yang suka bermain judi Online di warung-warung yang ada di Kecamatan Air Besar dan suka kebut-kebutan berkeliaran pada saat pergantian malam tahun baru 2023 nanti.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini