-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Ajak Kebersamaan Dengan Cara Olahraga Pagi

Kapolsek Air Besar Ajak kebersamaan Dengan Cara Olahraga Pagi

Air Besar (Suara Landak) - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat "mensana in corporesano” Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Sebelum pelaksanaan Olahraga bersama, Polsek Air Besar Polres Landak melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda diikuti seluruh anggota Polsek Air Besar kemudian dilanjutkan dengan Olahraga bersama. Jum'at (09/12/2022).

Polsek Air Besar melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat seusai pelaksanaan apel pagi, kali ini olah raga diisi dengan Jalan Santai.

"Dalam situasi adaptasi kebiasaan baru, pelaksanaan olahraga pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan," ucap Kapolsek Air Besar.

Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini