|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Buka Kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Dipa Tahun 2023 Serta Penandatanganan Pakta Integritas

Kapolres Landak Buka Kegiatan Sosialisasi Dan Penyerahan Dipa Tahun 2023 Serta Penandatanganan Pakta Integritas

Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di Aula BKPM (Balai Kemitraan Pelayanan Masyarakat) Polres Landak dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Dipa Tahun 2023 serta Penandatanganan Pakta Integritas yang dibuka langsung oleh Kapolres Landak  AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, S.H., M.H, dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Landak, para Kapolsek Jajaran Polres Landak beserta para staf Polres dan Polsek jajaran Polres Landak, yang diselenggarakan oleh Bag Perencanaan Polres Landak, Selasa (13/12/2022).

Dalam sambutannya Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, S.H., M.H menjelaskan bahwa untuk Polres Landak, total Alokasi Anggaran Tahun 2023 sebesar Rp. 48.876.136.000,- yang mana perbandingan Alokasi Anggaran tahun 2022:2023 mengalami perubahan pada setiap Program yakni:
1) Program Lidik Sidik mengalami penurunan pada anggaran Tp. Umum, Tp.Tipikor, Tp. Narkoba, Tp. Laka Lantas.
2) Program Sarpras mengalami penurunan pada anggaran Belanja Modal, Harwat Gedung Polres dan BMP sumber RM.
3) Program Harkamtibmas mengalami kenaikan pada anggaran tahapan Pemilu, Polsubsektor, giat Bag SDM dan Giat Sat Binmas.
4) Program Dukjemen mengalami penurunan pada anggaran belanja Pegawai dan Layanan Perkantoran Polri.

"Semoga dengan adanya dukungan anggaran ini dapat mendorong kegiatan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Landak dan sebagai pelayan kepada masyarakat yang lebih profesional," ucap Stevy.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas dan penyerahan RKA-K/L Subsatker Tahun 2023 Penyerahan DIPA Tahun 2023 kepada Para Kasubsatker yang bertindak sebagai Kuasa Pengguna Anggaran. Kegiatan berlangsung sukses dan lancar kemudian ditutup dengan doa bersama.

805tm / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini