|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Himbau Warga Tidak Ada Konvoi

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Himbau Warga Tidak Ada Konvoi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam  rangka menekan angka kecelakaan lalu-lintas khususnya di Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan Patroli dialogis dengan melaksanakan kegiatan preemtif Guna mewujudkan Mempawah Hulu yang kondusif dan tertibnya Lalu Lintas. Sabtu (31/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi  tampak menyambangi dan berdialog bersama  warga dipasar karangan Sembari memberikan himbauan terkait dengan Kamtibmas dan Dikmas lantas. Dalam kegiatan tersebut AIPDA Widi Suryadi menghimbau kepada warga yang ditemuinya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dengan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun pengemudi lain dijalan, selalu mendukung diri dengan surat surat kendaraan agar tidak menemui hambatan dijalan raya serta berperan aktif menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Terkait dengan Malam pergantian tahun baru , Widi mengajak warga agar tidak ada yang melakukan konpoi ,kebut-kebutan dijalan raya,mabuk-mabukan yang sifatnya dapat merugikan diri sendir dan orang lain i,mari kita rayakan malam pergantian tahun ini dengan suka cita dengan hal-hal yang fositif. 

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang kita lakasanakan dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu. Sebagai ajang silaturahmi, patroli sambang tentunya sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban.

"Untuk itu Kami telah perintahkan kepada seluruh personel agar memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan kegiatan patroli rutin sehingga  kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat," tutupnya.

Ogek / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini