|
Streaming Radio Suara Landak

Asisten Sekda Landak Hadiri Konfercab III Muslimat NU Kabupaten Landak

Asisten Sekda Landak Hadiri Konfercab III Muslimat NU Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak Yonas, S. Sos mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri Konfercab ke-III muslimat nahdlatul ulama Kabupaten Landak, di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Landak. Senin (19/12/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Rois Syuriah nahdlatul ulama Kabupaten Landak, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Landak, Ketua MUI Kabupaten Landak, Ketua PW Muslimast NU Kabupaten Landak, Ketua PC Muslimast NU Kabupaten Landak, Peserta Konfercab Ke-III Muslimat NU Kabupaten Landak, Para Alim Ulama, Kyai dan Para Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutan Pj. Bupati Landak yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak Yonas Ucapaan Selamat atas terselenggaranya Konfercab Ke-3 NU Kabupaten Landak.

“Selamat atas terselenggaranya Konferensi Cabang III Muslimat NU Semoga dengan terselenggaranya konfercab III Muslimat NU Kabupaten Landak akan lebih Maju demi terwujudnya perempuan Mandiri,beriman dan Bertaqwa untuk Kemajuan Bangsa," Ucap Yonas.

Lebih lanjut Yonas menyampikan agar pengurus yang terpilih dapat menjalankan amanat dan dapat bekerjasama untuk kemajuan pemerintah kabupaten Landak.

“Ada beberapa harapan dari konfercab Ke-3 NU Kabupaten Landak, Yaitu Agar Pengurus yang terpilih dapat menjalankan Amanat, Adanya Jalinan Komunikasi konstruktif antara Pemda dan pengurus dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Landak, dan saling koreksi manakala ada kekurangan ataupun kesalahan dalam Menjalankan Tugas," ujar Yonas.

Ia berharap agar Sebagai Organisasi Perempuan NU muslimat harus mampu bersinergi dan berkontribusi terhadap persoalan Bangsa dan Umatnya.

“Muslimat sebagai Banom NU harus bisa bersinergi dengan berbagai stakeholder terutama pemerintah daerah dalam membangun daerah. Sebagai Organisasi perempuan NU, Muslimat harus berkontribusi terhadap persoalan bangsa dan umat," harapnya.

Tidak lupa Yonas mengingatkan agar terus bertoleransi dalam kehidupan berbangsa dan Bernegara.

“Diantaranya tugas Muslimat NU yakni memperkokoh Ukhuwah wathaniyah, Maka Toleransi perlu di kedepankan, Kita jaga keluarga dan anak kita. kalau rumah tangga terjaga masyarakat dan bangsa akan terjaga," tutup Yonas.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini