|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Sambangi SPBU

Anggota Polsek Mandor Sambangi SPBU

Mandor (Suara Landak) - Anggota Polsek Mandor Jajaran Polres Landak melaksanakan patroli dan sambang SPBU, guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas. KSPKT Regu III AIPDA G. Endisa dan Anggota Piket melaksanakan patroli dan sambang SPBU, Kamis Pagi (08/12/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin, pelaksanaan patroli ini dengan sasaran utamanya menyisir jalan raya, Obyek Vital, Pertokoan, SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Mandor, pada saat patroli melintas menyambangi SPBU (Stasiun Pengisihan Bahan Bakar Umum) di Jalan Raya Mandor Di Desa Liansipi seperti di SPBU Kecamatan Mandor Kabupaten Landak terpantau tidak ada yang mengantri.

Pada kesempatan tersebut, petugas patroli melakukan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU. Dalam himbauannya anggota Polsek Mandor menyampaikan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, tetap berhati hati dalam bertugas dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk Informasi bahwa Pasokan Stok Minyak yang ada Di SPBU Mandor untuk Pertalite masih dalam pengiriman dan kemungkinan besok sudah ada, Untuk minyak Solar sedang dalam Proses Pembongkaran dan Pengisian Ke tangki SPBU karena Truk Pembawa pasokan Minyak Baru sampai tadi Pagi," ujar Pak Dundung salah satu karyawan SPBU.

Kegiatan patroli tersebut berjalan lancar dan belum ditemukan antrian serta tidak ditemukan adanya Penimbunan BBM jenis Solar dan tidak lupa juga anggota Polsek Mandor menganjurkan agar tidak melayani pembelian dengan jeregen. 

Egi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini