-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ajak Peran Serta Masyarakat Brantas Praktik Pungli

Ajak Peran Serta Masyarakat Brantas Praktik Pungli

Menyuke (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Menyuke terus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga untuk menolak tindakan pungli di wilayah hukum Kecamatan Menyuke, Selasa (13/12/2022).

Sosialisasi yang dilakukan Anggota Polsek Menyuke Bripka Mulyoto dan Bripka Dodi tersebut dengan mendatangi warga yang ditemui dan memberikan himbauan serta sosialisasi terkait saber pungli. Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan kami berharap adanya peran serta dari warga untuk sama-sama melaporkan jika ditemukan adanya kasus pungli yang terjadi di wilayahnya.

Hendra menambahkan untuk memberantas praktik pungli yang terjadi diperlukan peran serta semua pihak didalamnya. Karna itu, dirinya mengajak masyarakat untuk sama-sama membantu tugas Kepolisian dalam memberantas praktik pungli diwilayah masing-masing.

"Jangan sampai berusuran dengan hukum akibat melanggar anturan dan ketentuan hukum yang berlaku. Karna itu saya mengajak kita bersama untuk memberantas segala bentuk praktik pungli yang terjadi," pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini