-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Aipda Sunardi Rutin Sambangi Desa Binaannya

Aipda Sunardi Rutin Sambangi Desa Binaannya

Air Besar (Suara Landak) - Sebagai petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) wajib melaksanakan kunjungan atau sambang kepada masyarakat atau warga binaannya untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya dengan baik. Rabu (14/12/2022).

Inilah yang rutin dilaksanakan oleh salah seorang petugas Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Aipda Sunardi dimana pada setiap ada kegiatan warga masyarakat dan pemerintah desa setempat yakni di Desa Jambu Tembawang dan Desa Engkadi' Pade  Kecamatan Air Besar selalu hadir dan bahkan meskipun tidak ada kegiatan atau hajatan atau rapat didesanya, selalu hadir sekedar sambang dan bersilaturahmi dengan warganya, termasuk seperti yang terlihat saat ini.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi kepada Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan bahwa mengunjungi desa binaan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Bhabinkamtibmas, meskipun tidak ada kegiatan, hajatan atau rapat didesa, tetap melaksanakan sambang kerumah warga binaan guna mempertebal rasa kekeluargaan, serta untuk berinteraksi jikalau ada keluhan, permasalahan yang memerlukan pendampingan, jalan keluar atau petunjuk dalam penyelesaiannya.

"Terima kasih banyak atas nasihat dan imbauan selama ini, bahkan kepedulian Pak Nardi terhadap kami begitu besar, sekali lagi terima kasih banyak Pak Nardi," imbuh Ibu Julia warga Dusun Jambu Pokoh.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini