|

Streaming Radio Suara Landak

Sekda Landak Apresiasi Giat Lomba Sampan Dragon Boat Cup Jadikan Daya Tarik Wisatawan

Sekda Landak Apresiasi Giat Lomba Sampan Dragon Boat Cup, Jadikan Daya Tarik Wisatawan

Ngabang (Suara Landak) - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos, MMA menghadiri dan memberikan sambutan pada Acara Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 dalam rangka Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri ke-XXII, di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang, dihadiri Kades Desa Raja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Panitia dan peserta, serta undangan lainnya. Sabtu (12-11-2022) Sore.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Landak Vinsensius menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak mengapresiasi Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1, Semoga perlombaan ini dapat diadakan terus-menerus, sehingga menjadi daya tarik wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Dengan demikian Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 ini, tidak hanya sampai disini saja atau hanya di perlombakan dalam acara Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri saja, tetapi di laksanakan juga di acara-acara lainya, teruslah lakukan inovasi, apa yang telah dilaksanakan dengan baik, lakukan lebih baik lagi," ujar Vinsensius.

Lebih lanjut Vinsensius mengatakan kepada anak-anak muda yang telah bergabung dalam Lomba Sampan Dragon Boat Cup ini untuk terus-menerus melatih diri agar dapat meraih prestasi di acara-acara lainya. Tim Sampan Ngabang jauh sebelumnya telah mencatatkan sejarah dan meraih prestasi-prestasi yang membanggakan.

"Saya harapkan dari banyak tim sampan yang berlaga ini, dapat di bentuk satu tim yang terbaik dari yang baik, untuk membuat tim khusus yang bisa mewakili Kabupaten Landak mengikuti lomba sampan dimana pun diadakan atau di ajang kompetisi yang lebih besar lagi," ucap Vinsensius.

Tidak Lupa Vinsensius mengingatkan untuk selalu merangkai dan mengemas kegiatan seperti ini dengan inovasi-inovasi yang cemerlang.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang pemersatu, kekeluargaan kita, ke gotong royongan kita, karena sebagai mahluk sosial kita tidak bisa hidup sendiri, kita di kabupaten Landak ini ada berbagai suku, agama, namun kegiatan yang di laksanakan ini adalah milik kita semua. Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, tunjukin sportivitas, kalah menang itu biasa, yang menang jangan terlalu berbesar hati, dan yang kalah jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di lain waktu untuk meraih semuanya," tutup Vinsensius.

Diskominfo Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini