-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes Covid-19

Samapta Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes Covid-19

Menyuke (Suara Landak) - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19, Personil Samapta Polsek Menyuke Aipda Vos Purba lakukan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada warga di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum'at (18/11/2022).

“Sosialisasi ini berupa ajakan dan imbauan kami agar masyarakat Kecamatan Menyuke tetap patuh terhadap protokol kesehatan,” jelas Aipda purba.

Dalam melaksanakan sambang dan sosialisasi kepada masyarakat tersebut Aipda Vos Purba juga mengajak warga untuk tidak henti-hentinya menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

“Untuk mencegah penularan Covid-19 kita harus menjaga kebersihan diri, serta tidak lupa untuk pakai masker pada saat keluar rumah. Kami dari pihak Kepolisian Sektor Menyuke akan terus menggelar sosialisasi serupa agar warga masyarakat dapat semakin sadar dalam menerapakan protokol kesehatan. Harapannya agar masyarakat dapat semakin paham dan sadar dalam menerapakan prokes,” pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini