-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Gelar Penyuluhan Di SMPN 05 Kayu Ara

Polsek Mandor Gelar Penyuluhan di SMPN 05 Kayu Ara

Mandor (Suara Landak) - Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja dan ketertiban berlalu lintas SMPN 05 Kayu Ara Mandor turut mengundang untuk bekerjasama dengan Polsek Mandor menggelar kegiatan penyuluhan bagi seluruh siswa pada Kamis (24/11/2022).

Kegiatan penyuluhan yang dihadir oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mandor AIPDA Muhadi dan BRIPKA Dingin Siahaan, S.H. Kegiatan diikuti oleh para siswa serta didampingi oleh guru dan karyawan, Kepala Sekolah yang diwakili Tofik, S.Pd memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat kerjasama antara SMPN 05 Kayu Ara Mandor dengan Polsek Mandor. Selain itu juga dapat memberikan informasi terkait bidang kamtibmas, sehingga dapat terwujud keamanan dan ketertiban di SMPN 2 Kayu Ara Mandor,” ungkapnya.

BRIPKA Dingin Siahaan, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara mengimbau kepada siswa agar menghindari hal-hal yang dapat merusak masa depan serta diminta untuk ikut bertanggung jawab terhadap terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mandor.

Dalam kesempatan tersebut AIPDA Muhadi  memaparkan materi tentang kesadaran tertib berlalu lintas. Karena letak lokasi Sekolah yang berada di tepi Jalan Raya Yang Biasa Ramai Pada Jam Jam Sekolah yang dapat mengakibatkan terjadinya Kecelakaan. AIPDA Muhadi juga menekankan agar para siswa selalu berhati hati ketika berada di sekitaran jalan depan sekolah dan mempunyai etika berlalu lintas dan mempunyai sopan santun di jalan.

Sedangkan Materi Binluh Kenakalan remaja oleh BRIPKA Dingin Siahaan, S.H mengatakan Penyuluhan dan sosialisasi bertujuan guna menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya khususnya di Kayu Ara, penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi kalangan pelajar.

Sementara Ditempat terpisah, Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum mengatakan agar melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah,instansi yang ada di wilayah hukum Polsek Mandor agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Egi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini