|
Streaming Radio Suara Landak

Pj. Bupati Landak Hadiri Rapat Paripurna Ke-5 Masa Sidang II Tahun 2022

Pj Bupati Landak Hadiri Rapat Paripurna Ke-5 Masa Sidang II Tahun 2022

Ngabang (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Rapat Paripurna Ke-5 Masa Sidang II Tahun 2022 DPRD Kabupaten Landak dalam Rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda tentang RAPBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2023 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, SH, MH, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Landak. Selasa (29/11/2022).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak, para Anggota DPRD Kabupaten Landak, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Kepala Badan, Kepala Dinas, Inspektur, Kasat Pol-PP, Direktur RSUD, para Kepala Bagian Sekretariat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak. Dalam kesempatan tersebut Samuel menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPRD, Wakil DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Landak.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak menyampaikan  terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada Ketua DPRD, Wakil DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Landak Terutama kepada Banggar Dprd yang telah mendukung dan menyetujui rancangan Apbd Kabupaten Landak tahun 2023," Ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampikan agar kepala OPD dapat bersatu padu dalam menjalankan setiap program-program yang sudah dituangkan dalam RApbd dengan Baik. Selain itu pembahasan RAPBD Kabupaten Landak Tahun 2023 sudah berjalan dengan baik dan lancar.

“Pembahasan Rapbd kabupaten landak 2023 hari ini mendapat persetujuan dari fraksi fraski artinya bahwa pembahasan selama ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, padu antara pihak eksekutif dan legislatif," ucap Samuel.

Samuel menyampaikan bahwa RAPBD Kabupaten Landak Tahun 2023 ini adalah untuk kepentingan pembangunan di Kabupaten Landak. Tentu dalam pembahasan banyak dinamika tapi pada akhirnya ini adalah untuk kepentingan pembangunan di kabupaten Landak.

"Setelah Pembahasan ini tentu nanti ditetapkan perdanya kemudian nanti pelaksanaannya nanti akan di isntruksikan kepada semua Opd untuk melaksanakan RAPBD ini dengan baik dan benar. Selain itu insfrastruktur seperti jalan, jembatan, sarana prasarana pendidikan dan kesehatan tetap menjadi prioritas dalam Rapbd kabupaten Landak tahun 2023," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini