|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi SMP Negeri 3 Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. Ajak Siswa-Siswi Tidak Konsumsi Narkoba

Iptu Suwandi SH,MH Ajak Siswa-Siswi Tidak Konsumsi Narkoba

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di halaman SMP Negeri 3 Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. kembali menjadi pembina upacara bendera merah putih yang rutin dilaksanakan di Kecamatan Menjalin, Senin (21/11/2022).

"Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap hari senin saya bersama anggota polsek menjalin akan berkunjung dan silahturahmi dengan para guru dan siswa-siswi SMP. Hari ini saya mengunjungi SMP Negeri 3 Menjalin yang berlokasi di Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, langsung di sambut oleh Kepala Sekolah bersama Guru siswa-siswi nya," Ungkapnya.

"Dalam kesempatan tersebut saya menyampaikan pesan yang sangat penting sekali agar siswa-siswi SMP Negeri 3 Menjalin mengetahui bahwa narkoba harus dihindari dan dijauhi karena bisa merusak generasi muda,  mengajak untuk tertib berlalu lintas tidak kebut-kebutan harus memakai helm untuk keamanan pada saat mengendarai sepeda motor," ucapnya.

Bijak dalam menggunakan medsos jangan memposting berita hoax yang menimbulkan keresahan juga menginformasikan bahwa di Kabupaten Landak tingkat kekerasan seksual terhadap anak-anak meningkat, diharapkan peran orang tua dan para guru membimbing siswa-siswi untuk selalu mengingatkan agar kejadian serupa tidak terjadi di Kecamatan Menjalin.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Menjalin mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. yang telah berkunjung ke tempatnya ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami terutama para guru dan siswa-siswi disini.

"Apa yang telah disampaikan sangat baik dan bermanfaat kami berharap komunikasi dengan pihak Kepolisian Sektor Menjalin tetap terjaga untuk kedepannya," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL
 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini