|

Streaming Radio Suara Landak

Ini Pesan Yang Disampaikan Iptu Suwandi Menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih

Iptu Suwandi Menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih, Ini Pesannya

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di halaman SMP Negeri 4 Menjalin Iptu Suwandi SH, MH. kembali menjadi Pembina upacara bendera merah putih yang rutin dilaksanakan di sekolah-sekolah di Kecamatan Menjalin, Senin (14/11/2022).

"Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap hari senin saya bersama anggota polsek menjalin akan berkunjung dan silahturahmi dengan para guru dan siswa-siswi SMP. Hari ini saya mengunjungi SMP Negeri 4 Menjalin yang berlokasi di Desa Tempoak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, langsung di sambut oleh Kepala Sekolah Bapak Minto S.Pd, M.Pd bersama Guru siswa-siswi nya," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut saya menyampaikan pesan kamtibmas agar siswa-siswi SMP Negeri 4 Menjalin mengetahui bahwa narkoba harus dihindari dan dijauhi, mengajak untuk tertib berlalu lintas tidak kebut-kebutan harus memakai helm untuk keamanan pada saat mengendarai sepeda motor.

"Bijaklah dalam menggunakan medsos jangan memposting berita hoax yang menimbulkan keresahan, saya juga menginformasikan bahwa di Kabupaten Landak tingkat kekerasan seksual terhadap anak-anak meningkat, diharapkan peran orang tua dan para guru membimbing siswa-siswi untuk selalu mengingatkan agar kejadian serupa tidak terjadi disini, "tutup Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama Kepala SMP N 4 Menjalin menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada Kapolsek Menjalin mau berkenan berkunjung dan menjadi pembina upacara di SMP N 4 Menjalin.

"Semoga apa yang disampaikan Kapolsek dapat kami laksanakan dan siswa siswi semakin termotivasi  untuk giat dalam menuntut ilmu agar tercapai cita2 yang diimpikan,"Ucap Kepala Sekolah.

Senada juga salah satu siswi SMP Negeri 4 Menjalin Dewi mengatakan sangat senang telah dikunjungi oleh Kapolsek menjalin, dia bersama teman-temannya berjanji akan belajar lebih giat dan akan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek menjalin.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini