|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Dusun Tanjam Desa Menjalin Keluhkan Gorong-Gorong Jembatan Yang Rusak Air Genangi Rumah Warga

Warga Dusun Tanjam Desa Menjalin Keluhkan Gorong-Gorong Jembatan Yang Rusak

Menjalin (Suara Landak) - Berdasarkan adanya laporan warga Dusun Tanjam desa Menjalin Forkopimcam Menjalin pantau gorong-gorong yang rusak/pecah di ruas jalan sehingga menggenangi rumah warga, Selasa (18/10/2022).

Terlihat dalam pantauan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggota, staf Kecamatan Menjalin, staf Desa Menjalin dan warga setempat.

Dalam pantauannya Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH,MH membenarkan bahwa dilokasi jalan raya Dusun Tanjam Desa Menjalin Kabupaten Landak ada gorong-gorong yang pecah dan retak sehingga air tidak bisa mengalir dengan semestinya mengakibatkan genangan air yang merambah ke rumah warga dan membuat ke khawatiran warga digenangi air di halaman rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH,MH memberikan himbauan agar rumah warga yang tergenang air tidak panik dan merasa khawatir karena Forkopimcam Menjalin akan segera menghubungi dinas terkait agar segera diatasi dan dibetulkan gorong-gorong yang rusak.

"Dilokasi kami juga memasang tanda agar pengguna jalan baik kendaraan bermotor maupun mobil lebih berhati-hati jika melewati jalan tersebut menghindari laka lantas dan kemacetan di lokasi Dusun Tanjam," tutup Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini