|

Streaming Radio Suara Landak

Syukuran HUT TNI Ke-77, Koramil 07/Mempawah Hulu Melaksanakan Bakti Sosial

Syukuran HUT TNI Ke-77, Koramil 07/Mempawah Hulu Melaksanakan Bakti Sosial

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Koramil 07/Mempawah Hulu,Kodim 1201/Mph,menggelar Syukuran dan bakti sosial dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun bertema TNI ADALAH KITA.bertempat di Makoramil Jalan Anjongan, Bengkayang Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak. Rabu (05/10/2022)

Pada kesempatan itu, selain menggelar syukuran,Koramil 07/Mempawah Hulu dipimpin langsung Danramil Kapten Czi. Joko Umbaran didampingi ketua persit KCK ranting 08 dan anggota persit,juga berikan bantuan sembako bagi lansia dari sekitar Koramil.

“Ini merupakan wujud upaya kita dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77, Acara syukuran secara sederhana dengan kegiatan sosial yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat. TNI adalah bagian dari masyarakat dan berjuang untuk masyarakat sehingga diharapkan keberadaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya,” Papar Kapten Czi.Joko Umbaran.

Selain itu,itu juga Danramil menyampaikan terima kasih kepada Forkompincam Mempawah Hulu,tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua lapisan masyarakat yang telah mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 07/Mempawah Hulu selama ini. Kapolsek Mempawah Hulu Ipda.M.Edi.bersama tokoh agama,tokoh masyarakat mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-77 kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakui Koramil Mempawah Hulu.

“Semoga TNI Semakin Jaya dalam menjaga NKRI bersama kami dan masyarkat semua, Bersama Rakyat TNI Kuat,” Ucapnya.

Syaiful / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini