|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi SMP Negeri Menjalin Kapolsek Jalin Silahturahmi Dengan Pihak Sekolah

Kunjungi SMP Negeri Menjalin Kapolsek Jalin Silahturahmi Dengan Pihak Sekolah

Menjalin (Suara Landak) - Untuk menjalin hubungan silahturahmi Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. kunjungi SMP Negeri Menjalin sampaikan pesan kamtibmas dan jalin komunikasi dengan pihak sekolah, Selasa (04/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama Kanit Binmas Aipda Rodiansyah disambut baik oleh kepala sekolah SMP Martinus S.Pd diruang kerjanya.

Dalam kegiatan silahturahmi Kapolsek Menjalin menyampaikan pesan kamtibmas dan berdialog dengan Kepala sekolah SMP Negeri Menjalin dan akan menjadi pembina upacara bendera hari senin depan.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Suwandi menyampaikan juga bahwa di Kabupaten Landak angka pelecehan seksual meningkat untuk kasus anak dibawah umur, kita berharap di Kecamatan Menjalin tidak ada kasus seperti ini.

Kepala sekolah SMP negeri Menjalin Martinus S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH bersama anggotanya atas kunjungannya disekolah kami dan menyambut baik apa yang telah disampaikannya tentunya untuk kedepannya hubungan silahturahmi ini akan terjalin dengan lebih baik lagi harapnya.

Hasil kordinasi tersebut disepakati bahwa direncanakan pada hari senin tanggal 10 Oktober 2022, Kapolsek Menjalin menjadi Pembina Upacara pada hari senin tersebut, ada pun hal-hal yang akan disampaikan yaitu Sebagai berikut : Patuhi aturan berlalu lintas di Jalan Raya, bahaya Narkoba dan Undang-Undang tentang Perlindungan anak.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini