-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polri Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Prokes Covid-19

Polisi Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Prokes Covid-19

Ngabang (Suara Landak) - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat serta dalam melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya warga. Anggota Polsek Ngabang tak lupa untuk memberikan edukasi imbauan kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru Pandemi Covid-19. Minggu, (04/09/2022).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Piket Jaga pada hari ini Aiptu Ahmad Yani dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19, tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga terkait protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Covid-19.

Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru ini, Aiptu Ahmad Yani menjelaskan bahwa adaptasi kebiasaan baru adalah cara kita merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan. Keadaan dimana ketika PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mulai dilonggarkan, protokol kesehatan tetap dilakukan sehingga kita tetap bisa produktif dengan tetap mencegah terjangkit virus corona. Oleh sebab itu, dalam rangka mendukung adaptasi kebiasaan baru ini, masyarakat diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak ideal, rajin mencuci tangan dengan sabun, olahraga teratur, dan jaga asupan gizi.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menambahkan bahwa adaptasi kebiasaan baru bisa berjalan secara efektif jika kita mau mentaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada.

“Diharapkan, segala lapisan masyarakat bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal dengan kebiasaan yang baru dan terhindar dari penyebaran virus corona,” pinta Kapolsek.

Humas Polsek Ngabang / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini