-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Laksanakan Kegiatan Goes To School

Polres Landak Laksanakan Kegiatan Goes To School

Ngabang (Suara Landak) - Guna mencegah kenakalan remaja dan pergaulan bebas, Polres Landak  mengunjungi sekolah-sekolah atau biasa di sebut goes to school untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak-anak pelajar agar terhindar dari pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan.

Kali ini sekolah yang di kunjungi oleh Polres Landak adalah SMA Takhassus dengan Kepala Sekolah nya Bapak Lisa Kusman, S.Pd yang beralamat di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak sedangkan untuk pelajar yang menerima himbauan sebanyak 60 siswa siswi. Rabu (28/09/2022)

Untuk pemberi materi dalam pelaksanaan Himbauan, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,MH memerintahkan beberapa fungsi antara lain Sat Binmas yang di pimpin oleh KBO Binmas IPDA Bambang Sumitro, Sat Narkoba di pimpin oleh IPTU Asep Tabroni, Sat Lantas yang di pimpin oleh BRIPKA Alminso, SH dan di Reskrim bagian Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) BRIPKA Paula Kristianti Endang, A.Md, S.Pd.

"Semoga dengan adanya himbauan dari Polres Landak siswa siswi dapat terhindar dari perbuatan yang dapat merusak masa depan siswa siswi itu sendiri," ucap Stevy.

Kapolres Landak menambahkan kegiatan himbauan tidak hanya di SMA Takhassus melainkan di sekolah-sekolah yang lain ada di Kabupaten Landak.

"Kegiatan goes to school ini akan di laksanakan setiap minggu, secara bertahap di setiap sekolah-sekolah selain memberi himbauan juga memotivasi siswa siswi sehingga dapat menggapai cita-cita yang di inginkan," tambah Stevy.

Lisa Kusman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan sekaligus himbauan yang di lakukan oleh Polres Landak kepada murid-murid SMA Takhassus.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Polres Landak yang telah memberikan himbauan kepada anak murid saya, semoga diberikan nya himbauan ini anak murid saya dapat terhindar dari hal-hal yang merugikan siswa siswi itu sendiri," kata Lisa.

Unggul / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini