-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Beri Pengamanan Pendistribusian Logistik Pilkades

Polisi Beri Pengamanan Pendistribusian Logistik Pilkades

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Panitia Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Landak melaksanakan serah terima logistik Pilkades kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Banyuke Hulu yang dilaksanakan di Kantor Camat Banyuke Hulu, Kabupaten Landak. Kamis (01/09/2022).

Adapun sejumlah logistik yang diserahkan PPKD Kabupaten Landak ke PPKD Kecamatan Banyuke Hulu meliputi 34 kotak suara, 34 bilik suara, 8595 lembar surat suara, 279 ID Cart 34 bantalan coblos, 68 buah paku, 34 tinta botol, 340 lembar stiker, 34 kantong plastic, 68 kertas manila dan 12 lebar contoh surat suara.

“Pendistribusian logistik pilkades ini mendapatkan pengawalan langsung dari anggota Polsek Menyuke,” papar Ipda Hendra Setyawan.

Setelah dilakukan serah terima, selanjutnya logistic Pilkades Kecamatan Banyuke Hulu tersebut disipan di Aula Kantor Kecamatan Banyuke Hulu yang nantinya direncanakan akan disalurkan ke desa masing-masing pada 10 September 2022 mendatang.

“Kegiatan pendistribusian logistik Pilkades serentak Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak Tahun 2022 telah diserahkan oleh PPKD Kabupaten Landak kepada PPKD Kecamatan Banyuke Hulu, dan direncanakan akan dilakukan pendistribusian ke Desa yang melaksanakan Pilkades pada Tanggal 10 September 2022,” sambung Kapolsek.

Kapolsek menambahkan pasca logistic pilkades tersebut disalurkan, ia memerintahkan para anggota untuk melakukan monitoring dan pengawalan pada saat dilakukannya pendistribusian agar tetap dalam keadaan aman dan lengkap

“Tidak menutup kemungkinan bahwa dalam pelaksanaan pendistribusian logistik Pilkades serentak dari PPKD Kecamatan Banyuke Hulu kepada PPKD Desa masih adanya kekurangan logistik ataupun logistik tertukan dengan wilayah lain,” pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Dion
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini