|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Cek Logistik di PPKD dan Pastikan Surat Suara Pilkades Aman

Kapolsek Menjalin Cek Logistik di PPKD dan Pastikan Suara Suara Pilkades Aman

Menjalin (Suara Landak) - Pilkades serentak 2022 tidak lama lagi akan digelar di Kabupaten Landak untuk memastikan bahan logistik surat suara aman Iptu Suwandi SH, MH. bersama Camat Menjalin cek di PPKD (Panitia Penyelenggara Kepala Desa) Kecamatan Menjalin, Jum’at( 02/09/2022).

“Saya selaku pengemban tugas harkamtibmas di wilayah kecamatan menjalin sudah tugas kami untuk memberikan rasa aman dan selalu memonitor apapun kegiatan masyarakat sekitar,”ungkapnya.

Pilkades serentak ini dipastikan aman untuk di wilayah kecamatan menjalin, surat suara sudah tiba kemarin dari Landak dan hari ini beliau bersama Pak Camat berkordinasi Dengan panitia penyelenggara dan melakukan pengecekan langsung surat suara semuanya aman.

Di Kecamatan Menjalin nantinya ada empat desa yang akan melakukan pemilihan kepala desa, yakni Desa Rees, Desa Nangka, Desa Raba dan Desa Lamoanak.

“Kami personil Polsek Menjalin bersama Forkopimcam Menjalin akan siap mengawal pendistribusian kotak surat suara sampai ke TPS,” ujarnya.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini