-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kamtibmas, Polsek Mempawah Hulu Patroli Dialogis Ke SPBU

Jaga Kamtibmas, Polsek Mempawah Hulu Patroli Dialogis Ke SPBU

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas pasca kenaikan BBM, Personil Polsek Mempawah Hulu kembali  melaksanakan patroli dialogis di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) desa Karangan Kecamatan Mempawah Kabupaten Landak , Senin (05/09/2022).

Patroli dialogis merupakan agenda rutin sebagai langkah deteksi dini untuk mengantisipasi setiap potensi atau kerawanan kamtibmas, salah satunya dalam menyikapi kenaikan harga BBM. Sejak Terhitung tanggal 3 September 2022 pukul 14.30 WIB, Pemerintah secara resmi telah mengambil kebijakan untuk menaikkan harga BBM diantaranya Pertalite, Solar dan Pertamax.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan patroli dialogis rutin dilaksanakan sebelum dan pasca kenaikan BBM untuk memastikan aktivitas pelayanan di SPBU berjalan aman, tertib dan lancar.

“Setiap harinya, personel melakukan patroli ke setiap SPBU untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan imbauan kepada pembeli maupun karyawan SPBU,” jelasnya.

Sebelum pengumuman kenaikan BBM, masyarakat dianjurkan untuk tidak panik atas kebijakan tersebut, tetap membelinya sesuai kebutuhan untuk mencegah terjadinya aksi panic buying.Pasca kenaikan BBM, situasi di SPBU masih terpantau aman dan kondusif, Kendati demikian patroli dialogis akan terus dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Widi / Dion

 

 

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini